Mbak Rusmina,

Wkatu saya diare (gak parah dan bukan karena makanan beracun), saya tetep
menyusui, cuma sehari aja diarenya, tapi jangan lupa banyak minum, kalo
perlu minum oralit dan asupan makanan juga tetep ada, walau cuma bubur2
gitu.

Kalo yg dah parah dan karena keracunan makanan, biasanya dikasih
antibiotika, nah ada AB yang tetep ibu bisa menyusui ada yang enggak.

Wassalam,

mama Nayma

On 9/27/07, rusmina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> moms,
>
> sampe batas mana yah kita tetap bisa menyusui baby kl dalam kondisi
> kurang sehat
> soale aku lg diare :'( , tp gak parah siy, mslhnya kemaren maagku kambuh
> kali kr asam lambung tinggi trus nafsu makan berkurang drastis
> menyebabkan (maaf) BABku jd encer dan perut kembung; badan jadi gak fit
> sampe skrg aku tetap merah ASI n menyusui Arionku, salahkah?
>
> thanks ya utk advicenya
>
> *Rusminamamamanyaarionyglagiatit*

Kirim email ke