Mbak uci... kalo mo buat tepung beras merah apa sama cara buatnya dengan
cara buat yang tepung kacang ijo itu ya??

-----Original Message-----
From: uci momkavin+ija [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, 27 September 2007 11:50 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Balasan: RE: [balita-anda] Catring Bubur Bayi amankah
?

bubur kacang ijo babyku tak kenalin stl bubur beras merah..jd 4 hari
pertama dikenalin bubur beras merah.. trus 4 hari berikitnya bubur susu
kacang ijo..

  knapa harus bebrapa hari krn utk mengetahui alergi or gak... krn kadang
alergi ga muncul lsg tp bebrapa hari stl pengenalan makanan baru

Retno Apriyatiningsih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  bubur kacang
ijo saya berikan ketika dia mulai MPASI...tapi pertama kali saya coba bubur
beras merah dahulu...