Bukan OOT lho, soalnya ada hubungan ama balita.

Masih pada inget kali lagu "Aku anak sehat" yg dulu marak banget jaman Orba.
Pas kebetulan tadi lewat ospek Satpam di sebelah kantor, lagi pada
nyanyi-nyanyi lagu ini sambil tiduran di jalan.

Aku anak sehat
Tubuhku kuat
Karena ibuku
Rajin dan Cermat
Semasa aku bayi
Aku diberi ASI
Makanan bergizi
Dan Imunisasi
Berat badanku ditimbang selalu
Posyandu sedia setiap waktu
Bila aku diare
Ibu slalu waspada
Pertolongan oralit
Slalu siap sedia

Jadi ngebayangin, anak2 dulu kayaknya lebih beruntung karena Pemerintah
lebih meratiin. Kalo sekarang, mungkin teksnya berubah jadi: Bila aku diare,
ibu selalu panik, pertolongan Antibiotik, itu sudah biasa ;-)

Maaf bila tidak berkenan.