Dear All
seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap lebaran dan natalan aku selalu  jual
kue kering , kuenya buatan sendiri dan tanpa pengawet, rasa enak dan harga
sangat terjangkau harga per toples  ukuran 500 gr mulai Rp. 27.500,- pesanan
diantar tanpa ada ongkos kirim (daerah jakarta dan sekitarnya), jenisnya
antara lain;
1. Kastengel spesial
2. Nastar special
3. Putri Salju mete
4. Lidah Kucing coklat
5. Lidah Kucing Keju
6. Coco Crunch
7. Sagu Keju
8. Coklat Kacang
9. Almond
10.Stoberri
11.Kenari
Makasih buat yang setia memesan kue Kering Lebaranku dan aku tunggu pesanan
berikutnya
atau lebih jelasnya kontak aku di 0815.1010.4427 dgn Rita, pls reply to my
email  to [EMAIL PROTECTED]

oiya tanggal pengiriman jangan sampai lupa ya, batas pengiriman tanggal 9
oktober 2007 ya