Nambahin Mbak Wiwi dikit ya... di toko buku Wali Songo yang di kwitang ada
juga kok VCD anak-anak malaysia yang belajar mengaji.
Seru dhe mbak, aku aja seneng ngliatnya. bener-bener ceria ala anak2.

trus klo Al-Quran untuk anak, yang produk Mizan menarik banget. Namanya ILMA
( I Love My Al Quran )
klo ga salah di BA ada yang nawarin juga kok.

maaf ya klo ga ngebantu..

-Ophy-