kalo yang suka ngambas bisa cari di toko majalah yang ada di itc kuningan,
soale beberapa kali aku liat ada yang jual itu buku di beberapa toko
majalah.. (sering liatnya di toko majalah yang mo ke arah c4, deket toko
tas, depannya ada etalase yang jual jagung manis n siomay)

*dulubelinyapasfamgathsehat*

Pada tanggal 27/09/07, Irma Sri Aryani <[EMAIL PROTECTED]>