iye, palagi anak balita badannya cepet gede.
pengalaman farel pas usia 1 thn beli bj koko ratusan rebo cm dipk sekali
doang, lebaran berikutnya bajunya dah gak muat, celananya dah jd celana
pendek.
Thn kmrn beli bj koko di tanah abang cm 35 rebo doang, murah dan bagus,
komplet 1 stel dpt kopiah dan selempangnya jg, thn ini keiknya msh bs dipake
lagi :)

On 9/28/07, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Barusan temen cerita baru beli baju koko dannis di cilegon 180 ribu..
> Mahal bener ya.. buat anak kecil gitu lho...
> Tp katanya model dan bahannya ok.
> :D

Kirim email ke