lah 1,5 thn yg lalu pan fasha jg msh orok merah, awalnya ditaro di box dulu,
stlh keadaan aman baru dipindahin tdr di kasur biar emaknya gak cape
bolak-balik nyusuin.
Tapi lama-lama fasha jg dah kebal tuh klo kakaknya loncat-loncatan sambil
tereak-tereak atau klo bangun lgsng disumpel nenen biasanya lgsng tdr
lg ehehehee..

Tenang mel, pan si max dah gede, dibilangin pelan-pelan aja insya allah
ngerti kok. Farel jg begitu, tpi justru adeknya nih yg skrng demen gangguin
kakaknya... it's pay time...kekkekekeee...