Mbak Ririn,
DSA anakku juga di Hermina Depok, waktu lahir anakku ditangani oleh Dr.
Rinawati tapi pas lain hari anakku gak bisa BAB aku bawa ke Dr. Srie Saparni,
tapi selagi dia pas naik haji akhirnya saya bawa ke Dr. Huda sampai sekarang.
Tapi kalo dengan Dr. Huda saya biasanya datangnya lebih pagi supaya enak
konsultasinya dan saya perhatikan kayaknya kalo hari sabtu itu memang
buanyakkkk.....sekali...pasiennya jadi harus pagi kan masih fresh dokternya dan
kita juga lebih leluasa untuk bertanya. Ketiga dsa ini cukup baik daan
komunikatif tapi biasanya kalo pengalaman saya sendiri pas anak saya bentol
bentol ada salah satu dsanya yang menurut saya pribadi dalam memberikan
penjelasannya kurang berkenan jadi saya musti pindah salah satu dsa lain
setelah ketemu baru deh cocok .
Ketiga dsa diatas menurut saya komunikatif dan baik orangnya cuman saran saya
kalo niat bawa putra/inya untuk kontrol/imunisasi/sakit sebaiknya diusahakan
datang lebih awal supaya kita juga bisa berkonsultasi dengan beliau lebih
nyaman .
Maaf kepanjangan ya mbak.
Mama Felita