hai susan pakabare. gw udah lahiran dan anak gw ce. sekarang umurnya udah
sebulan. Gw sekrg masih dipadang.Ntar baru balik ke pekan setelah lebaran. Lo
kapan nambah lagi hehehe. Take care

  Jessica

Nelly Susanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  haii...jor pa kabar say
kangen nih denger teriakannya he..he... dah brp bulan bu skrang?
gimana betah gak tinggal disana? sukses ya buat usahanya

Salam
-SusanBundanyaKhayla-

jessica rusli wrote:
> Dear Baers,
>
> Saya lagi memerlukan mainan puzzle kayu, mainan profesi dan buku cerita dwi
> bahasa yang dapat dipergunakan utk anak Playgroup dan Kindergarten. Apabila
> ada yang menjual mainan jenis ini dapat mengirimkan attachment picnya ke saya
> melalui email. Saya tunggu kabar dari para Baers sekalian.
>
> Thanks in advance,
> Jessica - Pekanbaru

> Building a website is a piece of cake.
> Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
 Play Sims Stories at Yahoo! Games.

Kirim email ke