Ya untuk kebutuhan konsumen juga kayaknya...

Pastinya setiap ortu akan memberikan yang terbaik untuk anaknya semaksimal
mungkin.

Memang pada dasarnya susu itu sama aja, tapi klo ada yang lebih baik dan
bisa dibeli biasanya ortu pasti akan mengusahakannya, tapi memang ada
bedanya juga sih... klo aku liat dari susu ya yang kadar gulanya lebih
sedikit biasanya bisa lebih mahal karena kandungan gizi lainnya jadi yang
lebih tinggi

Dapet info dari produsen susu klien aku nih... row material susu bakalan
naik lagi hiks..hiks..

Thanks,
Muthi

--