Saya sendiri belum coba dan sebetulnya pengen tetapi istri tidak ijinkan
sampai saat ini mba.
Saat ini kita memakai metoda IUD, ini juga maintenance nya lumayan kalo
menurut saya, krn mesti rutin di cek, rutin diganti blom lg papsmear coba
klo pakai vasektomi... sekali oprasi beres dah.

Kalo utk lakukan vasektomi tinggal hubungi dokter ahli kulit/kelamin.
Saya ada kenalan di bandung, kebetulan blio dokter cukup terkenal dan
kebetulan lg masih sodara

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

-del-