Kalo dr. Jacob, yang aku tahu memang  ahli infertil dan ahli virus. Tapi
pasiennya buanyakkk sekali bisa-bisa kebagian jam setengah 12 malem.. trus
menurut aku kalau berobat ke dokter Jacob trendnya lahir caecar (cmiiw),
soalnya kakakku 2 kali sama dia, dua2nya lahir caecar dan  juga kebanyakan
pasien di rs itu, tapi mungkin ada rekans yang punya pendapat lain..