From: "Wanda Manoppo (HRIS Japfa Group)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Milis Balita-Anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, October 03, 2007 8:49 AM
Subject: [balita-anda] Q. Solusi Balita

Dear Moms...

Ada yg punya case yg sama dg aku en piye solusinya...

salmaku ( 5 th), lagi suka bentak2 ...marah2 ga jelas...nyuruh2...en bikin
aneh2 terus...

kadang bis marah2, dia bilang maafin aku yah bunda...aku belajar ngomong
pelan deh...

oia, salma kbtln kalo' bicara agak lebih tinggi volumenya di banding
temen2nya, jadi dah beberapa case en aku di laporin ama mba en gurunya,
kalo' salma bis berantem ama temen laki2 nya...maksudnya salma ngomongnya
biasa tp karena nada dia keras ...si temennya ga terima ...karena seakan2
dimarahin...:(

kemaren lusa dilaporin...salma berantem ama temen laki2nya...( salma bilang,
bis aku di kejer2 azzam bunda...)

kemaren lagi aku di laporin ....salma ama temennya ngecap2 stempel di
dinding sekolah....

waktu buka puasa di skolahnya..aku dapet info...ampe di bawa meeting guru,
karena salma ama ganknya suka ngobrol di kelas...akhirnya mereka sepakat
duduknya salma en genknya di selang seling.........:(

hehehheheh....moga2 hari ini semuanya baik2 aja...

solusi yg aku lakukin, baru sebatas ngomongin dia baik2......tp aku takutnya
malah kebablasan sampe dia SD nanti......

ada bantuan ide ???

bundanya salma daffa
- kayaknya jaman skul dl aku ga gini2 amat-