Wahhhh..di kantornya banyak brondong ya mbak? asyik dung....he3x
maklum di kantorku isinya banyakan bapak-bapak yang dah lumutan..
nah..kalo kata bapak2 disini (40-50 thn) yang seksi itu yang berisi
..nggitar, nggak tipis
pokoknya kayak artis idola mereka  : Happy Salma (hue..he..he..)
kalo kata bapak2 yang lain gimana??
*lagisurveykecil2an*