Moms.bantuin aku doonk..Daffa ku (6m3w) lagi belajar makan nieeyy, tapi koq
makannya tuch pasti ngamuk walaupun udah diajak main, awalya sieh ketawa
geli bgt krn sambil main tapi klo liat sendok..nangis nya kayak diapain
gitu, trus klo digendong tangan nya yg dibelakang pasti nyubitin ibunya
(pinter banget yaaaakkk), klo dah selesai makan dan dah ganti baju langsung
dech petakilan, gelidingan sambil ketawa-ketiwi (*^#?!@). Untuk menu
pertamanya aku coba buah papaya selama dua hari trus krn ngamuk aku pikir
dia ga suka trus aku ganti sm pure apel dan pir. Dan sekarang ini aku lagi
coba bubur susu..ga ada perubahan, masih ngamuk aja tuch, awalnya sieh Daffa
nangis tapi makanannya masih ditelan dan habis, tapi sekarang ini makin
parah dech nangis nya dan ditambah kepalanya pasti geleng-geleng dan
mulutnya dikunci atau malah disembur sekalian...(banyak akal nya yaaa). Moms
ini artinya apa ya? Apa Daffa ku ga suka menunya atau dia belum siap dengan
MPASI nya atau memang ada bayi dengan perilaku kayak gini ? Ditunggu
sharingan nya ya moms.

Ibu 'ne Daffa

Kirim email ke