siapin duit kecil (10rebuan) kali aja ada banyak oknum yang malak dijalan
> .. ( yang satu ini mah cerita lama..indonesia gitu lo )
---
yg ini kadang musti lebih.. kalo mo pulkam antara sumedang kota ke arah
malangbong itu jalan nya kelok2, maklum nyisirin gunung.. banyak oknum yang
suka minta uang secara nekat kadang suka berdiri di tengah jalan, kaya yg
nantang minta ditabrak.. hu..hu.. kalo ga dikasih ada yang cuek tp ada yg
suka baretin body mobil (kalo motor kurang tau) ato nimpukin pake kerikil
kecil..

Pada tanggal 04/10/07, result04_vee <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> wuiih.....tips dan saran nya lengkap banget.
> kayaknya pak Aldo BIKER sejati nih.....
> te-o-pe be- ge- te dah pokok nya masukan nya

> [...]

Kirim email ke