yang satu ini mah emang pengalaman ajah beberapa tahun lalu kira2 2 tahun
lalu dech sebelum merit... kalo sekarang mikir lagi dech buat touring2 gitu
kekeke kesian si dewi (istriku) di rumah lagi mbuled perutnya haehaehahe
.... terakhir si "terong" aku ajak ke pantai carita 2 bulan sebelum natalan
tahun lalu, berangkat dari rumah jam 6 pagi sampe disana jam 11 siang ..
sampe diujung lautnya hehehe enak bener rasanya deh nongkrong dipinggir
pantai sambil ngobrol2 motor kita diparkir di pinggir2 kita diatas pasir
hehehehe lucunya siterong malah "ngebor" pasir bukannya jalan bannya malah
mendem hehehehe balik nya jam 2 sampe dijakarta (salemba ) jam 6 sore,
seminggu sebelum lebaran tahun lalu kita orang nyobain motor VEGA R temen
yang lagi indrain ke Puncak ... pulang dari maen bilyard di EX GORO Kelapa
Gading sekitar jam 11 malem  langsung aja dech berangkat kepuncak lewat
jalur bypas, cililitan, cimanggis, depok, cibinong, bogor, ciawi trus
langsung kepuncak di ciawi istirahat bentar ngopi2 15 menit n motor ku si
terong dibawa temen... aku diboncengin temen abisan kecapean baru abis
begadang migrasi LINUX warnet ditangerang... wuiihhh ternyata siterong hebat
juga .. ciawi-cisarua cuma setengah jam... tapi akhirnya "ngebul" hauehaue
overheating .. ya udah pada istirahat dulu dech ngedinginin si terong yang
"ngambek".. kira2 30 menit lepas dari pasar cisarua aku yang bawa siterong,
karena berasa mulai dingin sekali di depan taman safari kita berenti lagi
...pada pake jas hujan apalagi aku cuma pake celana bahan .. yang lain pada
pake jeans huuuihhh dingin bener dah... malem2 gitu dengan perjuangan yang
berat sampe dech aku di tempat peristirahannya bung karno kalo ngga salah
yang ada jembatan diatas jalan dech kalo mo ngarah puncak tuh persis disitu
aku mo nyusruk ke kebon teh karena siterong tiba2 putus lampunya hiks maklum
masih pake spul bukan aki mungkin voltasenya naek drastis sewaktu digeber
temen tadi ... alon alon asal kelakon... kayaknya pepatah tersebut bener
pelan tapi pasti akhirnya siterong berhasil sampe di At-tawun jam 1/2 3 pagi
.... temenku sih maunya terusin ke bandung .. aku bilang wah .. ngga dech
terlalu cape badanku ... heheh ya udah kira2 setelah jam 1/2 4 kita turun
cari villa murahan hehehehe sekedar meremin mata sampe jam 10 siang
selanjutnya nerusin perjalanan kejakarta sampe jam 4 dirumah ahhhh.....
pengalaman yang kecil kemungkinan terulang lagi.... eh kali aja BA mo
touring .. tapi musti ganti motor dulu siterong kecil kemungkinan dia bisa
diajak touring jauh2 lagi

Just because we are smart, don't think other people are stupid
Watashi wa Isuramu kyou desu