Gak pa-pa kok. Waktu aku hamil 8 bulan, bapak mertua meninggal. Ya, mau gak
mau kan ngikut ajah semua ritual plus baca Yasinan lama.

Menurut aku sih, ada yang nglarang karena takutnya kecapekan (waktu itu
bapak dimakamin di TMP Kalibata jadinya pake upacara. Kan lama tuh). Selain
itu kan kadang orang hamil sensitif yaaa. Kan kalo ada orang meninggal
biasanya dikasih bunga dll. Naaah, soalnya pas aku hamil aku gak bisa tuh
kalo mencium bau wangi2. Pasti muntah :(

Tapi alhamdulillah.. gak pa-pa kok.

rgd,
:: retma

On 10/5/07, Muthi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ga pa pa mbak, mungkin yang ga boleh itu jika Mbaknya jadi seeedih banget
> dan akhirnya terbawa ke psikologi mbak... Nah nantikan terpengaruh juga
> bayinya ya
>
> Tapi memang sebaiknya klo saran aku ya, banyak2 baca doa ketika melayatnya
> supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Ngelayatnya ga usah sampe
> nganter ke kuburan ya, ga usah liat muka si mayitnya juga deh.... Dulu aku
> pernah melayat juga pas hamil 8 bulan, alhamdulillah sampe sekarang Kayla
> anakku yang pertama sepertinya ga apa-apa kok. Dulu itu karena ga enak
> [...]

Kirim email ke