berhubung mulai besok senin saya akan cuti untuk lebaran
maka dengan ini ijinkan diri ini untuk mengucapkan

"Taqabbalallahu Minna wa Minkum"
mohon maaf lahir dan batin baik yang saya sengaja maupun yang diluar
kesengajaan saya
semoga apa yang telah dikerjakan selama Ramadhan ini mendapatkan
barokah dan ridho dari Alloh SWT

dan untuk menghindari bouncing di e-mail saya selama liburan ini
maka untuk sementara saya unsubscribe

bagi yang mudik, hati-hati di jalan jangan lupa berdo'a untuk keselamatan
selama dalam perjalanan mudik maupun baliknya
bagi yang gak mudik ya...tolong jagain lingkungan sekitar dari orang2
yang tidak bertanggung jawab

sampai bertemu setelah lebaran

Ning
-Umi SaiFa-