Mbak, kebetulan nih aku lagi nyiapin bekalmakanan buat dd Ijaku 10,5 bln saat
di perjalanan ke JKt ntar..
  yg pasti aku ga bawa nati tim.. ribet ah..heheheh al yg  aku siapin utk
perjlanan SMG-Jkt jalur darat aka pake mobil
  - buah2an berat pisang n alpukat
  - kentang rebus n ubi rebus dicincang kasar plus keju parut disendiriin  ant
keju n kentang or ubinya... klo kurang creamy mntar tambahin ASI aja
  - wortel n brokoli kukus (cincang kasar)juga rencananya..mengingat aku dari
SMG ya ini buat makan malamnya...

  klo 8 bln cincangan sayur or buahnya mungkin masih agak halus yaaa..

  smoga bs bantu..

  PS yg aku sebut dia tas udah pernah buat bekalnya anakku yg pertama juga pas
jalan jauh ke luar kota jalur darat..

Agata Ambar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Dear Parents...

Rencana mau melakukan perjalanan sehari doang ( ke Bandung ) dari
pagi-malem ,bawa anak umur 8 bulan...sedangkan dalam sehari biasa-nya
jadwal makan 3 kali dan buah 2 kali, kira2 makanan yang bisa di bekal
dalam perjalanan apa ya...sebagai ganti makanan pokok( bubur Nasi ) dan
buah...secara kayaknya kalo bawa bubur nasi  di buat pagi udah gak sedap
ya kalo dimakan siang/sore...walopun sudah di taruh di Hot Bag..
sharing dong pengalamannya...thanxs be4 !!!

tx,
ambar

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke