Pak Aldo
Wah saya juga ngak gitu ngerti tuh.. masalah produksi.. yang saya tau di
kemasannya tertulis buatan malaysia.. dan yg jual juga bilang ini barang
import dari malaysia.
menurut pak aldo.. mmg susu dutch lady ini mirip dengan frisian flag yg
mana??
soalnya anak saya ngak mau minum susu yg lain... dia tau klu saya ganti susu
yg lain dia ngak mau minum... jadi dari pada ngak minum susu mending ikutin
kemauan dia aja deh...
tks a lot
RGds Budi

On 10/8/07, Aldo Anthoputra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> pak budi,
>
> bukannya susu dutch lady juga produksi dari frisian flag sama spt susu
> bendera..??
> kalo di malaysia frisian flag memang memakai brand "dutch lady".
>

> Bernadus Budiman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Hallo Para Netter
> Ada yg tau ngak beli SUSU DUTCH LADY 456 rasa Vanila... dimana yah??
> aku dapet harga 70rb/bh (1,2kg) di daerah pasar puri..
> Mohon bantuannya kalau ada yg tau suppliernya... ini susu buatan
> malaysia..
> Thanks any way
> [...]

Kirim email ke