anakku juga 20 bulan, baru kira2 3 mingguan ini aku coba kasih es krim yg
vanilla, dan dia sukaaa banget!..tp efeknya kl malem dia kayaknya kembun jadi
pup malem2..tepatnya tengah malem..nagis tp pup yg keluar dikit meskipun gak
diare..akhirnya skrg aku stop dulu, kasian kl cuma pengen ikut2an makan es krim
dia yg jadi tersiksa..secara anakku pencernaannya sensistif bgt dr bayi...

  tapi kl anaknya oke2 aja malahan bagus mbak..tp ya itu mbak, jangan dipaksain
yaa...

  *rifi*

"seluruh kesulitan dalam hidup ini adalah bagian dari suatu tatanan yang
sempurna"

Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

Kirim email ke