anak-ku engga kembar mbak. pdhl klo liat body udh pd yakin kembar wong
bw drumnya gede bgt (naek 20 kg) saat hamil... he... he...
awalnya aku pikir jg gt mbak Kartika klo anak kembar engga akan punya
anak kembar, tp turunan or kakak/adik nya mlh yg kemungkinan pnya anak
kembar. tp kynya engga bener tuh yah...  buktinya artis sapa tuh si
fadli-fadlan (cmiiw), abang-adik kembar, eh pas punya anak kembar jg,
mrk sndri jg kg nyangka krn taunya gt kg bakaln punya anak kembar.

cm kg enaknya jd anak kembar, kemana-mana pasti ada aja yg melototin.
ada yg malu2 mo nanya , ada yg pd lsg nodong kembar yah... ktnya
mesem2 aja. tp klo gi bt, pura2 kg nyadar ... hi...hi..hi...