Oprasi nya kecil aja kok, disuntik 2-3 kali seputar benjolan kecil nya
kemudian dikorek dan diperban, 3 hari aja luka kering dan sampai saat ini
kaki normal... dulu saya ada 3 benjolan di kaki kiri dan 2 benkolan di kaki
kanan

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

-del-