From: rahman gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, 10 October 2007 2:15:03
Subject: RE: [balita-anda] OOT: Penggunaan Kata "Secara"

'bo itu kepanjangan nya dari cabo, fyi: cabo=perek dan di kalangan banci2
itu cabo berlaku buat cowo dan cewe.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at
http://answers.yahoo.com.sg

Kirim email ke