Dear all,

Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri buat semua teman teman yang
merayakannya dan mohon maaf kalau sekiranya ada salah salah.
Mohon maaf juga buat teman teman yang orderannya terpaksa saya gak terima,
karena semua masih saya yang kerjakan. Jadi ada keterbatasan tenaga

Serta terima kasih buat semua teman teman yang sudah memesan cookies
maupun cake dari saya. Aku tunggu orderannya lagi dihari mendatang...^-^

Untuk libur Lebaran ini, Sam and Jamie cake akan tutup dari tanggal 12
October 2007 - 20 october 2007.

Salam dan selamat berlibur.

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies