mbak,
coba di box/tempat tidurnya digantungin mainan2... gantungnya pas di
tengah2...
dulu anakku disuruh kasih mainan gantung begini oleh dsa-nya

katanya supaya matanya fokus ke benda2 menarik di bagian tengah, gak nengok2
kanan kiri
trus juga, kalo lagi ajak dia becanda/ngomong, usahakan kita ada di depan
dia... jangan di samping supaya dia gak susah2 ngelirik2