mungkin angin ,coba minum air jahe hangat dicampur gula merah
-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 19, 2007 11:37 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Perut kram

Dear BA,

Sharing dong ada nggak yang pernah merasakan perut kram.....karena semalem
aku ngrasain dan sakitnya luar biasa.....,

Thanks

Ana Retno Mawarti
PT. ISM Bogasari FlourMills
Industrial Sales Dept

"Martha Sereida" <[EMAIL PROTECTED]>
18-10-07 05:17 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] tanya Mbak Ade yg nawarin pembantu rumah tangga

barusan aku telp Ibu Arie di no HP... dia lokasi di Pamulang
hari minggu bsk akan ada dateng dr jawa/semarang (cmiiw), PRT umur +/- 23
th.
standart gaji 400rb - 500rb.  uang admin/pengambilan : 400 rb, garansi
4 bln, 4x ganti....
bisa di antar, u/ drh jakarta barat (kedoya) diminta 70 rb