Mbak Lif,

Iya, yang gak kuat tuh nahan mental digerogoti tangisannya itu.... waktu
kakaknya mah tinggal saya bilang stop dia langsung nurut (kondisinya krn
hamil jg wkt itu).. ditambah dia diare... dan saya jg gak enak banget
hamilnya.. jadi sukur bgt dia ngerti-in.. (i love u abang), wkt itu dia umur
18 bulan juga...

Nah yang ini, dikasih pengertian belum bisa2... dia sih ngerti aku bilang:
dede udah besar, ga usah mimik lagi ya.. dia melengos gitu trus bilang Gak!
-artinya dia ga mau ..
Yg repot kalo malem, semaleman bisa2 nyariin terus dan rewel kalo ga
dikasih....

Mungkin emang musti tega dulu yah.. ntar deh aku coba, kerjasama ama suami
biar gak berasa kejam sendirian.. hehe...

Thanks atas masukannya mbak,
fiona

http://williamkylie.multiply.com

On 10/22/07, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Fiona,
>
> Tentang nyapih anak, saya barusan nyapih Nayma (18 bulan). Kenapa disapih?
> Pas liburan lebaran kemarin, dia sama sekali gak mau makan dan minum susu,
> maunya nenen terus, (*kebiasaan kalo maem ama asisten dan ama ibunya nenen
> dan maen jadi keterusan*), asisten saya udah pulang semua.
>
> Dan saya yakin banget ASI saya tinggal sedikit banget, gak akan cukup
> jumlahnya buat anak usia 18 bulan apalagi yg gak mau makan minum susu,
> maunya nempel aja ke nenen.

Kirim email ke