dear.

3 hari menjelang selesai liburan lebaran aku berencana mengajak istriku pulang
ke jakarta...tapi sayang setiap pagi mulai dari hari jumat kemaren perutnya
kembung.. aku sempet kebingungan juga.. sms sama ayahnya irfan minta tolong
tanya ibu2 di BA apa yang harus dilakukan ... abis setiap malam jam 12 - jam 7
pagi selalu muntah2 kalo sore sehat2 aja umur kehamilan 5 bulan aku takut aja
dech btw kalo menghadapi hal ini apa yang harus dilakukan..?? karena takut
istriku kenapa2 aku minta dia makan bawang putih aja dulu buat menghangatkan
tubuh and ngeluarin angin..disamping dapet obat apaaa gitu namanya dari bidan
ya alhamdulillah rada baikan sampe kemaren tapi aku ngga tega ngajak dia pulang
ke jakarta .. ya udah istirahat aja dulu sampe akhir bulan.... btw ada yang
punya solusi lebih baik?

Just because we are smart, don't think other people are stupid
Watashi wa Isuramu kyou desu