From: Lif Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Mon 10/22/2007 4:31 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] imun thypoid+hepA

Mbak,

Yang vaksin Hep A yang merek Havrix, sekitar 260 ribu, yang thypoid, merek
thyperix gak nemu harganya di internet.
Efek demamnya jarang terjadi.

MMR itu gak ada batesnya bisa dikasih pas dewasa, hanya saja alangkah
baiknya proteksi diberikan seawal mungkin. Dulu nayma dikasih pas 16 bulan.
Biaya vaksin 120 ribu.

Mama Nayma