dear,

waktu mudik kemarin, ada seorang anak laki-laki yatim di kampung yang ngobrol
sama aku ketika dirumah kakeknya istriku... katanya dia sekarang sangat butuh
kerja jadi apapun baik buruh, jaga toko, cleaning service atau office boy,
karena dia sadar pendidikannya hanya lulusan SMA nah dia bersedia tinggal
dikantor/ditempat, lokasi kerja mudah2an didaerah Bandung sekitarnya atau
Jabotabek dan sekitarnya... mohon buat temen2 yang punya info atau memang
sedang membutuhkan tenaga tersebut bisa hubungi saya melalui japri atau HP
0817194050 saya membantunya semata2 karena kasihan melihat pendidikan adik2nya
yang sedikit terlantar thanks for your attention

Just because we are smart, don't think other people are stupid
Watashi wa Isuramu kyou desu