From: Harnofen [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 09, 2003 8:57 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Balita (Hazman) Demo Orang Tua dg aksi diam

Selamat sore,
Mau nanya apakah  Bapak-Ibu apakah pernah mengalami hal yang dialami Mama
Hazman. Kasusnya adalah mamanya Hazman pergi untuk beberapa jam tanpa pamitan
dan sengaja diam diam agar Hazman ( 2th+8 bln ) ga ngikut. Begitu pulang (jam
19:00) lansung dicuekin sama anak. sudah dibujuk - dirayu tapi Hazman tetap
kukuh ga mau nanggapin dan tak mau di sentuh. Bahkan saat akan tidur yang
biasanya minta di usap-usap, kemarin malah naik sendiri ketempat tidur,
mukanya ditutupi dg kedua tangannya dan tidur sampai pagi, begitu juga
paginya. Mamanya udah minta maaf dan nangis tapi Hazman tenang tenang saja.
Tapi yang membuat kami surprise, semua kegiatan yang selama ini harus dibantu
dia lakukan sendiri, seperti mengambil susu, makan, mandi ( sabun-keramas dan
gosok gigi ). Mau ngomong hanya sama adiknya Muhandis dan bisik bisik ke

Mbak ( pembantu )
Pertanyaan saya kenapa anak seumur Hazman sudah ngerti protes dan disisi lain
seolah olah bisa mandiri. Apakah ada hubungan antara Nama dan carakter Hazman
Usthaa Mudabbirun = Pemimpin Yang kuat , tegas  (arti menurut
kamus)
Maaf agak kepanjangan dan jika ada yang ga berkenan

Papa Hazman-Muhandis