Ini mau buat perusahaan taksi baru atau hanya beli bbrp mobil dan nama taksi
nya nebeng yg sudah ada?

Inget dulu saya kost di daerah senopati, ibu kos nya punya banyak taksi,
beliau cara nya hubungi koprasi taksi, anda bisa beli taksi lewat mereka,
ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

Fyi:
selain koprasi taksi bisa juga ke perusahaan lain, ada banyak perush taksi
yg memperbolehkan pemilik taksi nya adalah perorangan, fyi lagi menurut
pengalaman beberapa teman yang mempunyai usaha sejenis lebih menguntungkan
beli mobil kemudian disewakan ke kantor atau disewakan ke perusahaan
penyewaan kendaraan pribadi, masa ekonomis mobil nya lebih lama dan pd saat
mau dijual kembali setelah masa ekonomis turun harga jual nya masi bagus krn
surat2 nya adalah surat2 kendaraan pribadi

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"