From: Harnofen [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 09, 2003 9:23 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Bayi umur berapa boleh naik pesawat

Mbak Evi,   Muhandis waktu pertama kali naik pesawat
berusia berusia 8 bulan 3 hari waktu kami lagi mudik lebaran.
(perjalanan selama lebih kurang 80 menit - Jakarta - Padang)
dua minggu setelah itu waktu kembali ke Jakarta dengan durasi
terbang yang sama. Pesan pramugari waktu kalau Muhandis
tidak tidur usahakan dia mengunyah atau menelan agar telingannya
tidak terasa padat atau berdengung.