Halo teman-2 balita.
Ini barusan saya dpt forward email dari seorang teman, saya tdk tahu benar
tidaknya isi email ini, tapi tdk ada salahnya bilamana ada pengurus
balita-anda yg mau mengecek kebenarannya terutama yg berada di jakarta.
Kalo memang benar demikian ceritanya, melalui tulisan saya ini  ingin
mengetuk hati nurani Bapak/Ibu semua anggota milis Balita ini utk mulai
bertindak secara nyata dg menggalang dana (mungkin sebelumnya sdh berjalan)
utk dpt meringankan beban mereka yg kurang beruntung tsb dari pada kita
memperpanjang pembicaraan yg kurang bermanfaat.

Marilah kita sisihkan ego dan emosi kita, wajar dlm suatu milis penuh dengan
dinamika krn begitu banyaknya tabir-2 yg mudah bersinggungan satu sama
lainnya, namun janganlah semuanya itu mengurangi makna dasar kita sebagai
manusia utk dapat melayani sesama mahkluk hidup.

Sekali lagi saya pribadi sangat menghargai usaha beberapa anggota balita yg
telah membentuk kepengurusan utk memberikan sumbangan secara nyata kepada
pihak-2 yg membutuhkan (masih banyak pihak-2 yg sangat membutuhkan uluran
tangan kita, andai kata kita mau menengok ke belakang).

Sekali lagi saya mohon maaf bilamana kurang berkenan, kita hanya hidup
sekali, marilah kita buat hidup kita penuh makna dengan berbagi kasih sayang
sesama tanpa memandang latar belakang yg hanya akan mengotori niatan tulus
kita.

Semoga ada pengurus balita yg segera menindak lanjuti berita ini, siapa tahu
kehadiran bantuan kita memang sangat ditunggu-tunggu.

Salam perdamaian'

papanya aldo