From: rahman gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, October 25, 2007 7:22:41 PM
Subject: RE: [balita-anda] RE: Tanya: Water Purifier

Pake mba, yg merek Panasonic, tapi kapasitas nya kecil hanya 8L per
 menit
nya, sekedar sharing kalo di rumah saya buat cuci baju beli air baku yg
 suka
dijual org2. ga mahal kok kalo anda punya tempat buat nyimpen nya bisa
 beli
1 truk kira2 4000-6000ltr harga nya 200-300K

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"