Dear Mom's and Dad's,

Saya punya temen yang rencananya mo ke Bali baru pertama kali, nach dia mo
nginep diHotel Adidharma, saya sich udh anjurin dia nginep di Hotel Hard
Rock Hotel Bali krn pada saat saya kesana hotelnya nice banget, tapi krn
budgetnya engga cukup dia booking di Adidharma aja.

Pls sarannya dong para mom's and dad's untuk hotel adidharma ini apakah
hotelnya asyik buat dijadikan sarana akomodasi liburan trus kalo engga hotel
apa yach yang ok murah tapi enak untuk budget 250 rb-300 rb didaerah sekitar
kuta.

Thanks atas sarannya.

Rgds,
Mamanya Zaidan