Dear Smart Parents..

Kasih saran doonk. Anak ku Daffa sekarang sudah genap 7 bulan tapi klo makan
pasti pake acara nangis dan berantem, padahal kita sudah coba menciptakan
suasana yang menyenangkan buat Daffa tapi klo sudah liat sendok pasti dech
jadi nangis.

Tadinya aku bertekad untuk kasih home made food, tapi aku jadi ga PD krn
neneknya bilang home made food ga enak dan mungkin itu yang bikin Daffa klo
makan pasti ngamuk. Dan akhirnya nenek nya beli bubur instant plus biskuit
buat Daffa dan ternyata ga jauh beda, masih ngamuk juga tapi ga terlalu
heboh. Duuuuhh..apa iya karena home made food ku ga enak ya ?

Menu home made food yang pernah aku coba ke Daffa : bubur susu beras merah,
bubur susu beras putih, pure kentang, pure labu parang, pure apel & pir.
Semua menu aku encerin pake ASI dan ga ada penambahan gula atau garam. Emang
sieh pas aku cobain rasanya ga seenak yang bubur instant.

Please..tolong kasih saran nya dooonk..gimana supaya MPASI home made foodku
disukai Daffa, trus cara bikin home made food yang lezat.

Ibu 'ne Daffa yang lagi ga PD

Kirim email ke