Alhamdulillah Danish (16 bln ), dari baby ampe sekarang jarang ngileran ato
ngeces. Tp kyknya pas hamil juga ada yg gk keturutan tp ya gk ngaruh, itu
kan cuma mitos :)
cuma klo mlongo sih sering palagi klo lagi konsen mainan ato mencoba
memasukkan batere remote, pasti ngowo bin dhowe hehehe...

Mungkin seiring usianya bisa ilang dewe kok mbak, klo terlalu banyak kasih
kain ato sapu tangan dibawah dagunya biar gk kena bajunya, klo banyak kan
bisa masuk angin :)

*yg pas hamil ngidam punya baju hamil banyak * :(

Moga bs membantu

Ibu'e Danish

On 10/27/07, Nurhidayati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Danishku 7lbn jga gitu mbak... ngeces.. saya jg pengen tau gimana cara
> menghilangkannya... apakah akan berhenti sendiri sesuai dengan pertambahan
> usianya

Kirim email ke