Dear moms and dads,
2 minggu yang lalu kakiku disengat tawon, sampai bengkak & susah jalan....
aku cuma olesin bagian yg tersengat tawon dengan minyak angin & pulih setelah 3 hari Yang aku mo tanyain...tuh tawon ada racunnya nggak ? bahaya nggak untuk janinku (aku lagi hamil 6 bln), soalnya aku tersengatnya pas pembuluh darah dikaki....jadi takutnya tuh racun langsung masuk ke peredaran darah dan membayakan janin... janinku sih masih bergerak-gerak seperti biasa...tapi aku belum periksa dsog lagi nih
Tolong share yaaa ??
Thx

-Oke-