dear parents,
ada yg bisa berbagi info
no telp makelar pembantu ?
kalo bisa ga usa lewat yayasan........krn yayasan adm nya lumayan
mahal.sekitar 500-600 hanya utk jamin 2 bln........
kalo bisa tolong donk info ttg makelar pembantu, yg bawain pembantu dari
kampung
sorry, urgent bgt.........
apstinya jg urgent banged buat semua parents yahhhhhhh, hehehhehe
cuma, aku ini lg hamil uda 38 weeks.........rencana mgkn lahiran mg ini atau
awal nov.....
kayaknya ga kebayang deh kalo smape lahiran kaga punya
pembantu.......hiks.......
tolong infonya yah

thx yah
catherine

On 10/28/07, - Yusri - <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Waduh.....mbak annisa.....
> Besar juga ya, gaji PRT usia 18 thn yg dibayar 500rb. Apalagi sebelumnya
> dia pasang hrg 600rb. Memang dia punya pengalaman kerja brp thn?
> PRT yang baru saya ambil saja lulusan SMA, pengalaman momong dan pekerjaan
> RT selama 2 thn saja minta gaji 400rb (sy ambil dr yysn bi gito, dicipete).
> Dan yg satunya (saya ambil 2 org dr yysn yg sam) mengaku pengalaman 2 thn
> dan bisa masak juga minta 400rb.
> Dan sesampai di rumah, saya lihat apa yg mrk "promosikan" ttg kemampuan
> mrk benar adanya.
> [...]

Kirim email ke