  From: Dini Febrina
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Monday, October 29, 2007 1:32 PM
  Subject: RE: [balita-anda] Sering bangun&minum pas bobo, bagus gak?

  waktu ikut pesat4 dulu, oleh salah satu dr.nya dikasih solusi. (waktu itu ttg
kesehatan gigi anak, oleh drg.)

  Memang nyusu sambil bobo' itu kurang baik, tapi kalau udah terlanjur jadi
kebiasaan, solusinya coba di encerin takaran susunya pelan-pelan.
  lama-lama anaknya terbiasa cuma minum air putih saja.
  Yg paling bagus sih memang sebelum bobo minum susu dulu, sikat gigi baru
bobo....

  Lagi pula riskan jg minum sambil tiduran gitu, selain nggak baik utk gigi,
juga bisa bikin infeksi telinga.

  Dini