Mbak Dewi,

ikutan ya ...... setuju dengan dokter Hendarmin, beliau dokter bagus........

selain beliau , mungkin mau consider dokter Helmi, suami saya langganan sama
beliau, alhamdulillaah puas-puas saja ...... prakteknya di RS Salemba 1, di
Jl. Salemba 1, telp. 3913336 ........

Di Jl. Sawo kawasan Menteng kalo ngga salah juga ada klinik THT ....... di
Jl. Proklamasi juga ada klinik THT ...................

semoga membantu ....

--
-Henny-
http://mynayla.blogspot.com

On 10/30/07, Metta Palupi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hallo M'Dewi
> Coba ke Prof.Dr. Hendarto Hendarmin, tempat parkteknya ada yg di menteng
> dan panglima polim
> Dr Hendarto ini mantan dokter kepresidenan Pak Harto dan relatif murah
> +/- 75 rb jasa konsultasi. Ada tambahan biaya jika ada pengetesan2
> pendengaran.
> Pengalaman anak2 saya waktu itu ( umur 7 & 10 thn) sering batuk pilek
> untuk kurun watu 6 - 8 bulan, udah bolak balik ke dokter anak dan 1
> dokter THT
> Hasilnya yah ..bolak balik antibiotik dan sinusitis ringan. Untuk yang
> [...]

Kirim email ke