hai bro eh san..:-)

gw pijat payudara dr kehamilan 4 bulan okeh2 aja tuh ...
malah setetes 2 tetes dah keluar klo dipencet...
tapi mang mijatnya kudu pelan2 aja...
dr artikel yg gw baca seh...umumnya perlu dipijat saat hamil...
mantu dr utami aja dipijat dr umur 7 bulan kehamilan...

justru dg dipijat ntu merangsang bnyknya ASI juga...en kebersihan sekitar
puting juga...

cuma ntu tadi jgn kuat2 mijedhnya...bisa2 kontraksi klo kesakitan pas
mideh2 na...:-)

"melisa" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 10/30/2007 02:38:36 PM:

> Gitu ya, bro..
> Nah ente sendiri, ngerasa ada hasil yg significant antara menyusui anak
> pertama dan kedua gak (dalam kuantitas ASI nya) setelah ngikutin pijat
> payudara semasa hamil?
>
> Bagi2 pengalaman dong, Tan..lagi ngumpulin data2 soal ASI..

Carolus.

<[EMAIL PROTECTED]>

> saat
> pijat