Hi mama Fira,
perut anakku jg ndut .. dr kecil sampai skrg (7 th, BB 30 kg, TB 126 cm) ..
lah wong anaknya mmg ndut .. tp bukan kegendutan lohhh ...
asal proporsional aja sama badannya .. ga buncit /ndut perutnya thok .. aku
rasa masih wajar kok ..

Devi

                                                To:
balita-anda@balita-anda.com
                                                cc:

            "Fenty Tanjungsari"                 Subject:  [balita-anda] Perut
gendut
            <[EMAIL PROTECTED]

            Others, 30/10/2007 03:56 PM

To balita-anda

Salam kenal sebelumnya,saya ikut milist ini baru jd
blm seaktif yg lainnya. Saya mamanya Fira,umrnya 2,10bln. Ada saya mau
tanyain nih, normal gak sih klu perut anak balita itu agak gendut? Keb
fira ky gitu. Saya sdh tanya keDSA saya,katanya normal krn badan anak
umur segitu blm porposional.

Apa krn guritanya krg lama?tpi org bule
gak pki gurita prtnya langsing2 pas gedenya. Tpi sy ngeliatnya jengah
aja klu pas dia pki bj renang.

Saya sdh test tinja,tpi hslnya fine2
aja gak cacingan.

Mgkn ada yg mempunyai mslh yg sama dg sy? Tlg donk
bagi2 solusinya

Thx ya
Fenty

Kirim email ke