Dear Moms,

Pagi ini saya bersikeras kasih MPASI home made buat Daffa, walaupun ga
lancar krn Daffa nangis jadi harus digendong sambil liat ikan dipinggir
kolam trus diajak nyanyi sejuta album aku suapin terus sampai habis belum
lagi komentar neneknya yang ngejatuhin mental aku,

Neneknya Daffa :"Duuh sayang, kasian amat nangis nya sampai begitu, maem nya
ga enak yaa.."

Aku: (dalam hati...cape' deeee dari kemarin diajak ngobrol mslh MPASI home
made vs instant ga mudeng juga-tapi ga patah smangat dooonk)

Trus pas dikantor ketauan temen lagi ngetik menu Daffa buat seminggu ini
trus dikomentarin :

Temen: 'Menu nya Daffa nieh?

Aku: "he-eh"

Temen: " Repot amat - siapa yang bikin?"

Aku: " Ya aku, pagi-pagi"

Temen: "Repot amat sieh bu - emang ga cape', g jg pernah bikin makanan
sendiri tapi pas g cobain tuch rasanya ga enak dan anak g ga suka, trus g
coba kasih bubur susu N*T*C*A, eh ternyata anak g suka, dan emang rasanya
lebih enak. Jangan pelit-pelit lah buat anak"

Aku:...(yaaaaa..ga jauh beda sama yang dirumah)-Ya ALLAH smoga aku sabar dan
ga mudah dipengaruhin lingkungan untuk tetap kasih yang terbaik buat Daffa -
Amien.

TETAP SMANGAT...!!!!!!!

Kirim email ke