From: Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 31, 2007 10:07 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Anak cewek tomboy

Klo nabiel nnt yg kudu les itu renang. Payah deh ayah ibunya ga ada yg bisa
renang. Kenapa ga kepikiran ya sama nyokap utk ngeles-in gw renang. Jadilah
ga bisa renang (malu.com), mau belajar skrg udah ketuaan, malu jg
kekekke.... Tp bikin item badan ya:p

Salam
-Kartika-
www.kartikaihsan.multiply.com