To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, October 31, 2007 2:14 PM
Subject: Re: [balita-anda] Re: Susu procal gold to Mbak Fenty

Mba Titik,

Aku mau tanya dong...aku pengen banget ganti sufor dr procal gold ke dancow...tp takarannya gmana ya? Tolong infonya ya mba...trus apa harus di campur dulu ya susunya...Please banget ya mba di jawab...( terkadang kalo nanya di BA suka ga di jawab...kadang kalo yang di jawab hanya orang2 tertentu aja...Maaf agak2 sensi...) Makasiy ...

Thank's & Regards,
Dini Maretna
Content Administration
Mobile     : +62.812.82.415.08
E-Mail      : [EMAIL PROTECTED]
Cyber Bldg. (Ex. Elektrindo) 10th Floor
JL. Kuningan Barat no.8
Jakarta Selatan 12710
ph : +62 - 21 - 526 9559
fx  : +62 - 21 - 526 9625
Experience More FUN with w w w . b o l e h . c o m DIGITAL ENTERTAINMENT

----- Original Message ----- From: "titik rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>